All About Me!!




Gratisan Musik

Friday, February 11, 2011

-CTER KOREA YG AQ MINATI...

BOYS OVER FLOWER...





Madam Kang dan Jun Pyo makan malam bersama dengan rekan bisnis mereka dari JK Group. Pada saat itu, pimpinan JK Group mengatakan bahwa putrinya yang bernama Jae Kyung juga sedang berlibur di Macau. Pimpinan JK Group ingin mengenalkan Jae Kyung pada keluarga pemilik Shin Hwa Group ini. Tiba-tiba saja, Jun Pyo mendapatkan pesan berupa foto-foto Jan Di.
Mr. Jung berusaha mempertemukan Jun Pyo dengan F3, namun Jun Pyo menolaknya dan berkata bahwa dia tidak ada waktu lagi untuk bermain-main dengan mereka. Yi Jung mengira kedatangan Jan Di membuat Jun Pyo senang. Tapi ternyata dia salah, Jun Pyo menolak untuk menerima kedatangan Jan Di dan menolak bertemu dengannya. Jun Pyo berkata bahwa Jan Di sudah tidak berarti apa-apa lagi baginya.
Yi Jung berkata pada Jun Pyo bahwa Jun Pyo bukanlah orang yang punya hati besar. Yi Jung menyebut Jun Pyo sebagai pengecut dan bukan tipe laki-laki yang sebenarnya. Woo Bin sangat heran dengan perubahan sikap Jun Pyo yang sangat drastis. Bahkan sekarang Jun Pyo sudah tidak peduli lagi dengan F4. Woo Bin bertanya pada Jun Pyo mengenai perubahan sikapnya itu. Jun Pyo berkata bahwa semua ini dikarenakan tuntutan ibunya demi kelangsungan Shin Hwa Group.
Jan Di dan Ji Hoo terpaksa menginap satu malam lagi di Macau. Mereka menginap di rumah Ming. Ming memperhatikan sikap Ji Hoo pada Jan Di. Ji Hoo terlihat sangat baik dan memberikan ekstra perhatian pada Jan Di. Ming mengingatkan Ji Hoo bahwa dirinya telah jatuh cinta pada Jan Di melihat semua perhatian yang diberikan pada Jan Di.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...